Mengenal Sosok Brand Ambasador Indosat IM3 2024

JAKARTA,FILALIN.COM, — Man Hot Star international 2023 yang juga seorang influencer yakni Nathan Azhariansyah terpilih menjadi Brand Ambasador Indosat IM3 2024. Pemilihan melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda saat ini.

Atas itu, Nathan mengaku, bangga terpilih sekaligus mewakili generasi muda.

“Dan saya selaku masyarakat yang selalu membutuhkan dan memanfaatkan teknologi internet dan komunikasi setiap harinya. Sangat terbantu dengan jaringan tiada aman tiada kendala,” ujarnya Jumat (15/3/2024)

Nathan mengaku sudah menggunakan sim card im3 sejak 10 tahun. Selama itu, ia merasakan, filosofi pelanggan adalah raja sangat dijunjung tinggi PT Indosat Tbk.

“Ini dibuktikan melalui beragam inovasi teknologi serta upaya nyata operator telepon selular ini. Agar setiap pelanggannya nyaman dan puas menggunakan produk-produknya, yakni Matrix, Mentari, M3, dan Starone,” ujarnya.

Natan sendiri memiliki banyak prestasi, mulai wajah tampan, mempunyai banyak penggemar sebagai Influencer.

berikut profil lengkap Nathan Azhariansyah

Nama : Nathan Azhariansyah

Panggilan: Nathan

Nama hitz: Nathan Azhar

Tempat tanggall lahir: Lahat 30 Mei 1992

Alamat Sekarang : Kemayoran Jakarta Pusat

Kewarganegaraan : indonesia

Agama : Islam

Orang tua : Iskandar Mersyah dan Hayati

Profesi : Pemain sinetron/ FTV, infuencer, models, selebgram dan pengusaha

Hobi : Traveling

Instagram: @nicknathanyoung

Tiktok: @nicknathanyoung

Mantan pramugara ini menyampaikan bila bisa sampai titik ini karena berkat fokus, konsisten, pandai untuk selalu bersyukur perbanyak relasi dan terus belajar dengan hal-hal baru”, ujar Nathan. (*)