Share Kebaikanmu Dan Dapatkan Iphone 15 dan Logam Mulia

MAKASSAR,FILALIN.COM,– Bulan Ramadhan merupakan bulan berbuat kebajikan dan meraih amalan dengan sebanyak-banyaknya dengan berbuat kebajikan. Ini pula yang menjadi kampanye dari pihak IM3 untuk mendorong masyarakat untuk berbuat baik dan share ke sosial media. Program diary kebaiakan adalah program dimana im3 memberikan kesempat bagi pelanggan im3 untuk sharing kebaikan di sosial media.

 

“Ini teman-teman media atau orang lain lakukan kebaikan di hari ini, itu bisa di share di sosial media,misalnya saya hari ini sudah sedekah Rp10.000, misalnya saya hari ini dengerin podcast di mana gitu kan, dengerin tausiah atau apapun apapun yang berbau kebaikan teman-teman bisa share ke sosial media dan tentunya Kita cuman share doang dan berbagi gitu ya itu dapat dapat hadiah juga,” ujar Emriyanti Purnama VP Head Of Brand Communication IM3. Saat media update im3 di sao restoran Mall Ratu Indah Senin (18/3/2024).

 

Dia menjelaskan pihaknya akan memberi living back bagi mereka yang share kebaikan di sosial media. Pihak IM3 sudah menyiapkan hadiah mulai dari voucher e-wallet, iPhone 15 sampai logam Mulia.

 

” tidak sampai di situ aja kalau beli Freedom play di my IM3 itu ada cashback dan ekstra kuota, jadi kalau beli Freedom play im3. di hari kebaikan ada promo Freedom place, jadi teman-teman jangan lewatkan karena promo ini hanya terbatas di selama bulan Ramadan,” ujar Beni Iskandar SPV Head Region Sulawesi. Lebih jauh dia menjelaskan jika pasar Ramadhan tidak hanya di gelar di Sulawesi tapi diseluruh Indonesia. Ada ratusan titik disemua kecamatan,kabupaten kota di Indonesia dengan berbagai aktiviti. (*)