Besok Pendaftaran Ketua PHRI Sulsel Dibuka

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Masa jabatan sebagai ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulawesi Selatan,Anggiat Sinaga sudah berakhir. Pihak BP PHRI sulselpun bersiap untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- XI tahun 2024 serta merayakan ulang tahun PHRI yang ke-55. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 28 April 2024, bertempat di Hotel Claro, Jalan Ap. Pettarani, Makassar.

 

Menurut Ketua Panitia, Yon Erick, acara ini akan menampilkan empat agenda besar. Pertama, akan diselenggarakan Festival Kuliner pada tanggal 26 hingga 28 April. Kedua, Hore (Hotel dan Restoran) Expo juga akan digelar pada taggal yang sama. Agenda ketiga adalah Musyawarah Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April. Terakhir, acara FUN Run akan menjadi penutup pada tanggal 28 April.

 

“Dalam Festival Kuliner dan Hore Expo, kami akan menyediakan masing-masing 18 booth di halaman lobby Claro. Sementara untuk FUN Run, kami membuka kesempatan bagi semua untuk bergabung, dengan target partisipasi antara 1000 hingga 3000 peserta,” jelas Yon Erick.

 

Peserta FUN Run akan mendapatkan paket registrasi seharga Rp175.000, yang mencakup jersey, medali, snack box, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah melalui undian.

 

Musda ke-XI ini juga akan menjadi momentum untuk pemilihan calon Ketua dan calon Wakil Ketua baru untuk masa periode 2024-2029, menggantikan Bapak Anggiat Sinaga yang masa jabatannya akan habis.

 

“Pendaftaran calon akan dibuka mulai tanggal 27 Maret hingga 20 April 2024, dan dilaksanakan di Sekretariat BPD PHRI Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Gedung Mulo,” tambahnya.

 

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang diskusi dan pengambilan keputusan penting, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat jaringan dan solidaritas di antara para pelaku industri hotel dan restoran di Sulawesi Selatan.

 

Gagasan dan ide para calon ketua akan diuji dalam panel diskusi yang akan digelar sebelum hari pemilihan. (*)