Peresmian JD Sports di Trans Studio Mall Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, – JD Sports meneruskan ekspansi ke luar Jabodetabek dengan meresmikan gerai pertamanya di Makassar, sekaligus mencatatkan total kehadiran 13 gerainya di Indonesia. Berada di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle (ERAL), JD Sports resmi hadir di Trans Studio Mall Makassar Lantai Dasar Unit G-133 dengan luas gerai sekitar 633m2.

Mengusung konsep multi-brand, JD Sports menghadirkan pilihan sepatu, pakaian, hingga aksesoris bagi segala usia mulai dari balita hingga dewasa, untuk mendukung kebutuhan gaya hidup aktif. Beragam merek ternama yang bisa ditemui di JD Sports antara lain Nike, adidas, New Balance, On, ASICS, Puma, Crocs, dan Hoodrich. Tak hanya itu, tersedia pula merek eksklusif yang hanya dapat ditemukan di JD Sports seperti Pink Soda Sport.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan “Bulan ini kami meresmikan dua gerai baru JD Sports di Bandung dan Makassar, yang menjadi bagian dari rencana ekspansi ritel kami untuk menjangkau pelanggan setia di Indonesia. Gerai pertama di kota Makassar, sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia Timur, diharapkan dapat melayani kebutuhan pelanggan tidak hanya di kota ini tapi juga seluruh wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur dengan optimal. Kami optimis akan memberikan pelayanan terbaik dengan koleksi lengkap dan hits produk-produk favorit dari merek ternama. Semoga gerai ini disambut dengan antusias oleh para pecinta gaya hidup aktif.”

Pembukaan gerai pertama di Makassar ini juga diramaikan oleh program daily drop, di mana pengunjung bisa membeli produk koleksi spesial seperti Nike Dunk, Jordan, adidas Samba dan lainnya yang tersedia sebanyak 1.100 pasang. Program promo lain yang tersedia selama 28 – 29 Maret 2024 adalah:

  • Pelanggan yang melakukan transaksi minimal 1,7 juta Rupiah akan mendapat kesempatan memilih dua dari pilihan hadiah menarik seperti JD Sports Official Tumbler

– Artist Series yang berkolaborasi dengan Ryan Geraldin, payung, kartu Flazz, dan tote bag. Selain itu, pelanggan juga bisa

menikmati fasilitas lain seperti free hair cut, quick shoe cleaning, dan mengikuti undian untuk memenangkan Marshall Speaker Woburn II. Pelanggan yang melakukan transaksi dengan bank partner CIMB NIAGA minimum 2 juta Rupiah bisa mendapatkan tambahan hadiah bluetooth speaker dan cashback 250 ribu Rupiah. Cashback CIMB NIAGA berlaku hingga 14 April 2024.

  • Pelanggan yang melakukan transaksi 2,5 juta Rupiah bisa mengikuti Wheel of Fortune dan berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa bluetooth speaker, Crep Foam X, hingga gift card senilai 100.000, 250.000, atau 500.000.
  • Pelanggan dapat menikmati promo terbatas dari bank partner hingga 14 April 2024 seperti :

o Diskon 200 ribu Rupiah dengan minimum pembelian 1,7 juta Rupiah dengan

Kartu Debit & Kredit BRI o Diskon 150 ribu Rupiah dengan minimum pembelian 2 juta Rupiah dengan

Kartu Kredit BNI o Diskon 200 ribu Rupiah dengan minimum pembelian 1.750.000 Rupiah dengan

Kartu Kredit DIGIBANK BY DBS o Diskon 100 ribu Rupiah dengan minimum pembelian 2 juta Rupiah dengan

Kartu Kredit MAYBANK o Diskon 200 ribu Rupiah dengan minimum pembelian 1,7 juta Rupiah dengan Kartu Kredit PERMATABANK

Khusus bagi anggota MyEraspace, program loyalitas pelanggan dari Erajaya Group, bisa berkesempatan mendapatkan 100.000 poin bagi anggota baru dan 50.000 poin bagi anggota lama dengan pembelanjaan minimum 1,2 juta Rupiah. Promo ini berlaku mulai dari 28 – 31 Maret 2024.

JD Sports juga akan membagikan takjil gratis bagi para pengunjung dan meramaikan pembukaan gerainya dengan penampilan musik spesial dari Pusakata pada 28 Maret 2024.

Pada awal Maret lalu, JD Sports telah meresmikan gerai pertamanya di kota Bandung yang terletak di Summarecon Mall Bandung. Kini para pelanggan setia bisa mengunjungi gerai JD Sports yang berada di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park, Summarecon Mall Serpong, Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan, Pakuwon Mall Surabaya, The Park Semarang, Summarecon Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Makassar. (*)