Kalla Toyota Juanda dan Martadinata meraih penghargaan best outlet trade-in performance di Toyota Dealer Convention 2024

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Di awal tahun 2024, Toyota Dealer Convention kembali hadir sebagai ajang bergengsi yang mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik para dealer sepanjang tahun 2023, di mana seluruh dealer Toyota di Indonesia bersaing dalam menghadirkan inovasi dan peningkatan yang berkontribusi positif bagi perusahaan. Penghargaan diberikan kepada para frontliner dan manajemen dealer terbaik dari seluruh wilayah Indonesia berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun sehingga para pemenang merupakan individu-individu dengan kinerja gemilang.

Kalla Toyota kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang bergengsi tersebut. Kali ini giliran Kalla Toyota Juanda dan Martadinata yang berhasil meraih penghargaan Best Outlet Trade-In Performance untuk kategori medium class dan big class. Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil mengungguli seluruh outlet trade-in Toyota dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk dalam hal penjualan mobil bekas.

Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh tim Kalla Toyota. Kemenangan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. โ€œSelamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,โ€ pungkasnya.

Kalla Toyota berhasil membawa pulang total 63 penghargaan di ajang bergengsi Toyota Dealer Convention 2024. Di antara penghargaan tersebut, Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju, dan Palopo berhasil meraih Outlet Sales Performance (Bronze Trophy). Sementara itu, Kalla Toyota Kendari dan Poso masing-masing dianugerahkan Outlet Sales Performance (Silver Trophy) dan Outlet Sales Performance (Gold Trophy).

Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju.

Untuk penghargaaan selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Bronze Trophy) diraih oleh 14 cabang Kalla Toyota. Selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh 4 cabang Kalla Toyota, Outlet After Sales Performance PM Rate T-Care Performance berhasil diraih oleh 5 cabang Kalla Toyota, Outlet Performance Retail Financial diraih oleh 6 cabang Kalla Toyota dan terakhir Outlet Performance Trade In diraih oleh 19 cabang Kalla Toyota. (*)