Semarak Ramadhan, GMTD Gelar Bukber Bersama Karyawan

MAKASSAR,FILALIN.COM, — PT GMTD Tbk menggelar Buka Puasa Bersama dengan seluruh karyawan pada Rabu, 04 April 2024 bertempat di Madrid Hall Akkarena, acara ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi dan meningkatkan semangat kerja karyawan juga menjalin silaturahmi di antara sesama karyawan.

Turut hadir pula dalam acara tersebut CEO PT GMTD Tbk, Gan Song Pho, COO PT GMTD Tbk Eason Phan dan Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan serta dihadiri oleh 200 lebih karyawan PT GMTD Tbk.

Pimpinan PT GMTD Tbk, Gan Song Pho, mengatakan, “Buka Puasa Bersama ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan untuk memperat silaturahmi sekaligus sarana mendekatkan diri pada para karyawan dan membangkitkan semangat karyawan”.

“Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi Perusahaan atas kerja keras karyawan dalam mengembangkan GMTD,” tambah Andi Eka Firman Ermawan.

Dalam kesempatan ini, karyawan mendengarkan tausiyah singkat yang bertemakan ‘Pentingnya Doa’ yang dibawakan Ustadz Abdullah.

“Maka ketika kita berdo’a sebelum memulai segala pekerjaan kita, Insya Allah semuanya akan berjalan lancar dan sukses. Kekuatan do’a itu sangat besar, bisa membuat kita semangat dan semakin cinta kepada pekerjaan kita”, ungkap Abdullah.

Selain tausiyah dan ajang silaturahmi antar karyawan, kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga diisi dengan Fashion Show sebagai unjuk potensi karyawan, pengundian doorprize, dan santap bersama hidangan buka puasa. (*)