Claro Makassar adakan Halalbihalal bersama Direksi dan Seluruh Staff

MAKASSAR,FILALIN.COM, Claro Makassar adakan Halalbihalal bersama direksi dan seluruh staff di Phinisi Ballroom serta 200 anak panti asuhan (25/4).

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama bok. Wilianto Tanta beserta istri, Chief Financial Officer Phinnisi Hospitality Indonesia bpk. Edwin Tanta beserta Istri, Chief Development Officer bpk. Andre Tanta serta para General Manager unit Phinisi Hospitality Indonesia

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan dalam sambutannya agar kegiatan Halalbihalal bisa menjadi energi yang baru setelah melewati bulan ramadhan, dan energi tersebut bisa membawa Claro Makassar lebih baik dari sebelumnya.

Chief Development Office Andre Prasetyo Tanta mengatakan “halalbihalal tahun ini semoga bisa membuat keluarga besar Claro Makassar bisa lebih kuat dan kompak dari sebelumnya”

Acara Halalbihalal kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Ust. Salahuddin rahman al ayubi, S.Pd.i serta pemberian bantuan kepada Panti asuhan Raodah, Panti asuhan Al Muhaimin dan Panti asuhan Guppi dan juga makan malam bersama seluruh karyawan. (*)