PT GMTD Berikan Apresiasi Property Agen Se Kota Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Property Agent Gathering di Grill and Pull Makassar pada hari Kamis, 25 April 2024. Sekiranya 35 Property Agent yang ada di Kota makassar ikut serta. Turut hadir pula COO PT GMTD, Eason Phan.

COO PT GMTD, Eason Phan, menyampaikan pada sambutannya, “Sales merupakan pilar penting di PT GMTD, kami memanfaatkan secara maksimal Sales Inhouse maupun tenaga penjualan pihak luar atau melalui Property Agent. Kontribusi penjualan hunian kami dari Property Agent juga termasuk besar, karenanya kami mengapresiasi performansi terbaik mereka di acara gathering ini.”

Selain menjadi ajang silaturahmi, GMTD memaparkan product knowledge dan sneak peek produk baru yang akan di luncurkan serta memberikan reward kepada Property Agent yang melakukan penjualan terbaik.

Property Agent terbaik diraih oleh ARA Property Agent dengan penjualan tertinggi periode Second Half Year 2023 Juli-Desember.

Head of Property Agent Relations PT GMTD, Stevie Faverius Jaya, menambahkan,”Kami sangat menyadari esensialnya peran agen properti terhadap industri usaha kami, untuk itu kami mengapresiasi performansi terbaik mereka di acara gathering ini. Acara ini merupakan ajang rutin untuk membina relasi yang baik dengan Property Agent.”

“Kami berharap Property Agent dapat lebih maksimal lagi menggenjot dan menghasilkan penjualan di Tanjung Bunga.” tutupnya. (*)