DKMM Kembali Digelar, Di Buka Ketua Jurusan Matematika

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Diklat Kepemimpinan Matematika (DKMM) kembali dilaksanakan oleh mahasiswa Jurusan Matemarika UNM. Kegiatan DKMM ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Matematika Jafaruddin S.Pd.,M.Pd.Ph.D. Jumat (26/4/2024).

 

Pembukaan yang bertempat di Aula FH jurusan Matematika mengambil tema tema Optimalisasi Spritualitas, Intelektualitas, dan Tanggung Jawab yang Terintegrasi guna Memperkuat Esensi Kepemimpinan Mahasiswa.

 

Dalam sambutannya Jafaruddin menyampaikan harapannya agar DKMM kali ini lebih baik daripada DKMM sebelumnya. Dia juga menambahkan jika di jurusan Matematika akan hadir 2 prodi baru. Dia berharap dengan melalui DKMM ini diharapkan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM dapat memberikan motivasi yang berharga serta citra yang baik untuk para mahasiswa lainnya.

 

“saya berharap di DKMM tahun ini bisa membawa kpengalaman baru, pelajaran baru, serta kenangan yang bisa kita kenang nantinya, serta DKMM ini menjadi wadah untuk motivasi para mahasiswa baru kedepannya,”ujarnya.

 

Kegiatan yang di ikuti sekitar 150 peserta dibagi dalam dua kegiatan,yakni indoor dan outdoornya. Untuk yang di indoor di isi dengan materi sedang untuk outdoor pengaplikasian dari materi yang di indoor. Kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni, 27-28 april 2024. (*)