HMJ FMIPA UNM, Sukses Gelar Sidang Pleno I

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2024-2025 telah melaksanakan kegiatan Sidang Pleno I, Jum’at-Minggu (3-5/05). Adapun tema yang diusung yaitu “Meningkatkan kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Demi Organisasi yang Berintegritas, Berdedikasi, dan Berkualitas”

Berdasarkan Pedoman Organisasi HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025, Pleno I diadakan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berlalu, serta memberikan proyeksi kinerja HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025 untuk empat bulan berikutnya.

Muhammad Yusril Mahendra selaku Koordinator Steering Comitte Pleno I HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini sehingga berjalan lancar.

“Dengan berakhirnya semua agenda Pleno 1 pada hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 06:55, dengan ucapan Hamdalah Pleno ini ditutup ” ucapnya, yang ditandai dengan ketukan palu tiga kali.

Ia juga menyampaikan pesan dan harapan untuk kegiatan Pleno I ini.

“Semoga kinerja kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dari sebelumnya”. (*)