Rektor Universitas Indonesia Timur Makassar Lakukan Penandatanganan Kerja Sama Program Praktisi Mengajar Angkatan 4 dengan Kemendikbud di Jakarta 

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Rektor Universitas Indonesia Timur Makassar , Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM telah melakukan Penandatangan Kerja Sama Program Praktisi Mengajar Angkatan 4 Tahun 2024, di Ruang Graha Utama Gedung A Kementerian Pendidikan , Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Jalan Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2024.

 

Penandatangan kerjasama yang melibatkan Perguruan Tinggi di Indonesia ini, dengan tujuan untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi dalam membangun kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri masa kini.

 

Rektor Universitas Indonesia Timur Makassar menyampaikan, kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan lulusan yang dan kompetitif, ” kata Abdul Rahman.

 

Alhamdulillah Universitas Indonesia Timur Makassar mendapat kesempatan maju ke depan melakukan seremoni dalam kegiatan Penandatanganan Praktisi Mengajar ke 4, “ucapnya.

 

Menurutnya, dengan adanya kolaborasi baik ini tantangan pendidikan di era digitalisasi bisa dihadapi bersama.

 

Universitas Indonesia Timur Makassar, akan selalu berkomitmen mendukung Program Praktisi Mengajar, semoga kehadiran para praktisi yang profesional bisa meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih inovatif dan tentunya bisa memenuhi apa yang dibutuhkan industri saat ini, ” ucap Abdul Rahman.

 

( Humas UIT/Beddu Lahi).