Kepedulian alasan Masyarakat Mangarai NTT di Gowa Dukung AURA

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Kepedulian itulah salah satu alasan Masyarakat Mangarai, Nusa Tenggara Timur di Kabupaten Gowa mendukung DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes , Calon Bupati Gowa pada Pilkada 2024.

 

Di salah satu Warung Kopi di Sungguminasa belasan perwakilan masyarakat Manggarai, Nusa Tenggara Timur yang berdomisili di Kabupaten Gowa menyampaikan dukungannya untuk Calon Bupati Gowa, DR.H.M. Amir Uskara,M.Kes diterima oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gowa, H.Darwis Dg Nai , Djaya Jumain dan Imran DM serta Asrul Mallobassang Ketua Komunitas Jangkar.

 

Belasan Masyarakat Manggarai ini di pimpin oleh Petrus Pantur ( OM Pice ) mengatakan dukungan untuk DR.H.M. Amir Uskara,M.Kes (AURA) , Calon Bupati Gowa 2024 adalah Kepedulian AURA selama ini untuk masyarakat Manggarai baik di bidang sosial ,pendidikan dan kesehatan.

 

Untuk lebih memperkuat jaringan masyarakat Manggarai yang tergabung dalam Komunitas Jangkar ( Jaringan Kerabat Amir Uskara) yang di Ketua oleh Asrul Mallobassang akan mengelar deklarasi sekaligus dialog politik.

 

Ketua Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa, H.Darwis Dg Nai , mengatakan sangat berbahagia karena adanya dukungan dari masyarakat Manggarai yang menambah kekuatan kemenangan AURA pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Komunitas Jangkar akan di daftarkan pada Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa sebagai salah satu komunitas yang pemilihnya mencapai ribuan orang yang tersebar di Kabupaten Gowa. (*)