Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four

MAKASSAR,FILIN.COM, ย โ€“ Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 Tahun di Head Office Kalla Translog pada 10 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh management Kalla Translog dan pada kegiatan donor darah juga dihadiri jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan serta masyarakat umum sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat yang membutuhkan transfuse darah.

Memasuki usia ke-21 tahun, performance Kalla Translog mengalami peningkatan dari tahun 2022 ke tahun 2023 sebesar 29%. Hal ini didukung dengan bisnis-bisnis Kalla Translog yang semakin berkembang, dimana aset telah bertambah menuju 6.000 aset produktif dan brand awareness perusahaan di market yang juga semakin meningkat dari lead customer yang masuk.

Andi Muhamad Gunawan, selaku Chief Executive Officer Kalla Translog mengungkapkan bahwa saat ini tantangan bisnis yang dihadapi berada pada kebutuhan market yang semakin dinamis dan tingginya pemesanan yang disesuaikan dengan keinginan customer.

โ€œDitengah tantangan yang dihadapi, Kalla Translog akan senantiasa memprioritaskan standar pelayanan, utamanya dalam bisnis B2B, mengingat bahwa standar layanan yang baik dan melebihi ekspektasi akan membuat kepercayaan customer terjaga dan perusahaan akan tetap siap berkompetisi ditengah hiruk pikuk market,โ€ ungkapnya.

Kalla Translog berusaha memenuhi kebutuhan transportasi dengan unit-unit kendaraan yang prima melalui penyewaan kendaraan secara corporate di seluruh wilayah Indonesia dan memenuhi kebutuhan distribusi diantaranya sea freight, car carrier, self drive service, trucking, air freight, dan warehouse hingga cold chain.

โ€œKami berharap di usia ini kami selalu kembali pada slogan Funtastic Four yang terdiri dari New Area, New Behavior, New Customer, dan New Product yang merupakan gambaran prioritas Kalla Translog diusia 21 tahun ini untuk menjadi semakin baik dan semakin meningkat lagi,โ€ tambahnya. (*)