PKS Sulsel Akan Gelar KEMBARA Di Takalar

MAKASSAR,FILALIN.COM, —Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan, melalui Bidang Kepanduan akan menggelar Kemah Bakti Nusantara (KEMBARA) di Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 2-4 Agustus 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam menguatkan semangat perjuangan dan nasionalisme para anggota PKS.

 

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Amri Arsyid, saat dihubungi media ini menjelaskan bahwa Kemah Bakti Nusantara (KEMBARA) merupakan salah satu agenda nasional PKS yang bertujuan menanamkan semangat perjuangan dalam membangun jiwa nasionalisme anggota PKS. “Kegiatan ini dirancang untuk membentuk karakter pribadi yang tangguh dan siap membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Amri Arsyid.

 

Agenda Kemah Bakti Nusantara (KEMBARA) bagi anggota PKS ini akan menjadi ajang untuk membangun soliditas persaudaraan dan semangat juang dalam menegakkan dan mewujudkan visi misi partai. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai partai yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, serta memperkokoh komitmen para anggota dalam berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

 

Lebih lanjut, Amri Arsyid menambahkan bahwa Kemah Bakti Nusantara (KEMBARA) ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menantang, dirancang untuk menguji dan mengembangkan kemampuan fisik, mental, dan spiritual para peserta. “Dengan KEMBARA, kami berharap dapat melahirkan Anggota PKS yang lebih siap menghadapi tantangan masa depan dan berkontribusi secara aktif dalam membangun bangsa dan negara,” pungkasnya. (*)