Brazilian Churrasco BBQ All You Can Eat di Aryaduta Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Aryaduta Makassar adalah hotel berbintang 5 di Makassar yang tidak bernah berhenti berinovasi untuk memberikan pelayanan dan pengalaman menginap yang terbaik bagi para tamunya. Setelah berhasil memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu dengan menu Breakfast yang terlengkap di Makassar dengan tambahan berbagai jenis makanan tradisional yang disajikan secara live, dan Outlet baru ‘Kopi Propessor’ di area teras Aryaduta.

Kini Aryaduta Kembali lagi menghadirkan menu all you can eat di setiap malam Minggu, mulai pukul 06.30-10.00pm. jenis buffe ini masih sangat jarang di temukan di kota Makassar yaitu, BRAZILIAN CHURRASCO BUFFET. Untuk para pencinta steak, disinilah tempat yang tepat untuk bermalam Minggu bersama keluarga, saudara, atau relasi. Disini menghadirkan aneka beef churrasco, dengan pelayanan yang lebih personal, para tamu akan langsung dilayani dimeja masing-masing untuk steak yang telah dipanggang.

Menu special pada buffe ini yaitu Aus. Sirloin Black Angus, Sirloin Phicana, beef Cupin, beef Tenderloin, Churasco Beef Sausage, Grill Pineaple, Grill Chicken. Semua menu ini akan disajikan ke meja tamu masing-masing.

Tamu bukan hanya menikmati aneka steak yang disajikan langsung, tetapi ada aneka menu pembuka seperti aneka salad, soup, makanan utama yang bisa diambil sendiri pada serving dish yang telah disediakan, serta aneka macam kue, pudding, buah dan es cream untuk makanan penutup.

Buffe ini dapat dinikmati di hari-hari lain selain hari Sabtu dengan ketentuan, pemesanan minimal untuk 30 orang. Jadi silahkan yang akan membuat acara atau ingin kumpul keluarga dengan menu istimewa, skedulnya bisa disesuaikan, ungkap Erwin Arsyad (General Manager Aryaduta Makassar)

Harga yang kami sediakan juga sangat terjangkau dan memiliki grade sesuai dengan jumlah pemesanan. Yaitu Rp. 179.000,-nett/pax untuk minimum pemesanan 100 pax keatas, Rp. 199.000,-nett/pax untuk minimum pemesanan 50-99 pax, Rp. 229.000,-nett/pax untuk minimum pemesanan 10-49 pax, dan Rp. 249.000,-nett/pax untuk individual atau pemesanan dibawah 10 pax. Natalia (Marketing & promosi Mgr. Aryaduta Makassar). Kami terus berupaya, agar tamu kami merasa nyaman dengan program yang kami sediakan. Khusus dibulan Agustus ini kami menyediakan promo OPENING yaitu Discount 10 %.  (*)