Sambut Hut Ke-5, Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

MAKASSAR,FILALINC.OM, — Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan bangga merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan bertemakan (High Five). Sejak dibuka pada 17 Agustus 2019, Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menjadi destinasi favorit bagi tamu lokal dan internasional, menawarkan perpaduan antara kenyamanan modern dan pesona lokal.

Untuk memperingati ulang tahun yang ke-5 Mercure Makassar Nexa Pettarani akan mengadakan serangkaian acara CSR Mockup Room dan bantuan alat praktek di SMK Neg 1 Takalar, Donor Darah, Futsal Corporate Competition, Lomba Agustusan Management Mercure Makassar Nexa Pettarani, dan perayaan ceremony yang ke-5 tahun dengan drescode baju adat nusantara.

 

” Ada beberapa kegiatan CSR dalam menyambut ulang kita yang ke- 5,diantaranya donor darah, Mockup Room dan bantuan alat praktek di SMK Neg 1 Takalar,Lomba Agustusan dan Futsal Corporate, dan khusus di ceremony ke 5 semua drescode baju adat,” ujar Wiwied Nurseka GM Mercure Nexa Pettarani, Selasa (13/8/2024).

 

Lebih jauh dia mengatakan rencana Kedepan Tahun ke-5 Mercure Makassar Nexa Pettarani berencana untuk terus mengembangkan pelayanan yang luar biasa, dan pengalaman tamu yang tak terlupakan.

 

“Kami juga akan terus berfokus pada pemberdayaan masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang telah berjalan.

Kami sangat gembira merayakan ulang tahun kami yang ke-5 Keberhasilan kami selama lima tahun terakhir adalah bukti dedikasi tim kami dan dukungan dari tamu-tamu kami,”tambahnya.

Wiwied berharap dapat terus memberikan pelayanan yang luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua orang yang datang ke Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)