Yuk rayakan HUT RI Ke-79 di Children Festival Trans Snow World Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Trans Snow World Makassar dengan bangga mempersembahkan Snow Children Festival. Acara spesial ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 17 – 18 Agustus 2024, dan dirancang untuk memberikan pengalaman yang penuh keceriaan serta edukatif, terutama bagi orang tua dan anak-anak.

Festival ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dirancang untuk menghibur sekaligus mendidik. Beberapa di antaranya adalah sesi mewarnai, Movie Time, serta permainan Ular Tangga yang pasti akan membuat anak-anak merasa senang. Kegiatan ini disediakan gratis untuk seluruh pengunjung Trans Snow World pada tanggal 17-18 Agustus dan juga akan diisi dengan games – games berhadiah yang bisa diikuti oleh anak dan orang tua. Yang lebih spesial lagi, Trans Snow World Makassar bekerja sama dengan Keisha Glow akan menyediakan skin check gratis untuk pengunjung snow. Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan dua sesi Talk Show yang informatif dan relevan dengan kebutuhan keluarga:

  1. Talkshow Parenting & Perkembangan Anak o Tanggal: 17 Agustus 2024 o Pembicara: Sekolah Murid Merdeka Makassar (SMM)
  2. Talkshow Kecantikan & Kesehatan Kulit o Tanggal: 18 Agustus 2024 o Pembicara: Keisha Glow Makassar

Kartika Sudirman atau akrab disapa Tika, Branch Manager Trans Snow World Makassar, menyatakan, “Acara ini kami buat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan setiap setahun sekali. Harapan kami, hal ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dengan memperkenalkan permainan tradisional Dan modern Indonesia kepada anak-anak kita, dan pastinya mengajarkan adanya nilai atau makna dari setiap permainan tradisional tersebut.”

Untuk dapat mengikuti event Snow Children Festival ini, pengunjung hanya perlu membeli tiket Trans Snow World Makassar yang tersedia langsung di lokasi, melalui website resmi, atau melalui berbagai platform penjualan tiket online yang tersedia. Khusus dalam perayaan HUT RI, Trans Snow World Makassar memberikan harga spesial yaitu IDR 150.000 nett/orang sudah termasuk waktu bermain 2 jam dan peminjaman sepatu boot. “Untuk harga tiket normal, biasanya di IDR 275.000/orang di akhir pekan dan hari libur nasional. Namun kali ini kami memberikan harga spesial hanya di IDR 150.000/orang.”, ungkap Tika kembali.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama keluarga dalam acara yang penuh keceriaan dan edukasi ini. (*)