AMAN Lakukan Kick Off Menuju Pilwalkot Makassar 2024

MAKASSAR,FILALIN.COM, —Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, H. Muhammad Amri Arsyid dan H. Abdul Rahman Bando (AMAN), bulat tekadnya menargetkan kemenangan pada pemilihan 27 November 2024.

 

“Setelah kick off ini, tidak ada lagi acara seremonial. Selanjutnya, kita bekerjasama untuk memenangkan AMAN. Makassar AMAN, insya Allah,” kata Amri Arsyid dalam acara Kick Off Tim Pemenangan AMAN, di Hotel Four Point, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Kamis malam tadi (5/9/2024).

 

 

Pada kesempatan yang dihadiri ratusan peserta itu, Amri, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, mengumumkan seluruh koordinator tim pemenangan AMAN, kemudian melakukan foto bersama di panggung utama.

 

 

Jejeran Koordinator Tim Pemenangan AMAN.

Adapun Abdul Rahman Bando, dalam orasinya, menyampaikan sejumlah persoalan yang terjadi di Kota Makassar, seperti kemacetan, keterbatasan sarana pendidikan, kemiskinan hingga ketidaklayakan dermaga penyeberangan di pulau.

 

Sosok birokrat senior yang pernah mengkomandoi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Makassar itu, menilai sejak dulu sampai sekarang seluruh problematika itu tidak pernah terselesaikan.

 

“Oleh karenanya, kami hadir untuk memberikan solusi dan menyelesaikan itu semua. Pilih AMAN, insya Allah, Kota Makassar aman,” ujar Rahman.

 

Amri Arsyid menambahkan, semua persoalan yang dipaparkan Rahman Bando tadi baru bisa diselesaikan apabila kandidat yang diusung tunggal PKS tersebut mampu memenangkan Pilkada.

 

“Kami berharap kita semua dapat memenangkan AMAN, insya Allah. Allahu Akbar,” tutur Arsyid disambut pekikan takbir dan yel,yel, yel AMAN dari peserta. (*)