Hadir Di Trand Mall, Wendys Tampil Dengan Wajah Baru

MAKASSAR,FILALIN.COM, Wendy’s Trans Studio Mall Makassar lt.LG sudah kembali beroperasi pada Jumat 6 September 2024. Reopening ini dilakukan setelah sebelumnya tutup sementara waktu dikarenakan renovasi store mereka untuk membawa konsep dan penampilan yang baru.

 

Berlokasi di dalam salah satu mall besar yang ada di kota Makassar, tepatnya di Trans Studio Mall Makassar lantai LG yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Maccini Sombala, Kec. Tamalete, Kota Makassar. Wendy’s TSM Makassar lt.LG kembali beroperasi setelah mengubah penampilan store mereka menjadi lebih fresh dan modern, serta memperluas area store mereka sehingga dapat memuat lebih banyak pelanggan.

 

Wendy’s sebagai salah satu restoran siap saji yang ada di Indonesia, Wendy’s masih terus berinovasi dengan terus meningkatkan kualitas layanan mereka. Tidak hanya dari segi pelayanan dan menu makanan saja, melainkan juga dari bentuk dan tampilan restoran mereka yang bisa membuat pelanggan merasa nyaman saat menyantap makanan.

 

Selain itu, dalam acara reopening ini juga, Wendy’s menghadirkan banyak promo spesial yang bisa kamu nikmati lho! Promo reopening pertama dimana kamu bisa mendapatkan 3 Beef Burger hanya dengan harga Rp50.000 saja lho!

 

Selanjutnya ada promo khusus nasabah Bank Mandiri, kamu bisa dapetin 5 Ayam + 5 Nasi hanya dengan Rp81.000 saja! Promo ini berlaku untuk pembayaran Debit Visa/ Kartu Kredit/ Qris Livin Mandiri.

 

Dan terakhir, ada promo 1 ayam + 1 nasi + 1 coca-cola can yang bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp24.500. Promo ini berlaku khusus pembayaran menggunakan allobank.

 

“Wendy’s Trans Studio Mall Makassar lantai LG hadir kembali dengan konsep dan tampilan yang lebih fresh dan instagramable. Datang dan rasakan pengalaman baru di Wendy’s Trans Studio Mall Makassar dan nikmati promo spesialnya,” ucap Daniel, Head of Marketing Trans F&B. (*)