Berita  

Ini mi Harapan Keluarga Besar Disdik Makassar HUT Kota Makassar ke 415 Tahun

Filalin, Makassar – Kadis Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, SE. MM secara khusus menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang tahun Kota Makassar ke 415 tahun yang jatuh tepat hari Rabu, (09/11/ 2022).

Pada perayaan Hari Jadi Kota Makassar tahun 2022 ini, Makassar genap berusia 415 tahun. Adapun tema yang diangkat yakni “Recover For All”.

Menurut H. Muhyiddin HUT Makassar tahun ini adalah momentum kebangkitan dan kesadaran bersama untuk bisa mengembalikan kejayaan Kota Makassar Selama Pulih dari Pandemi covid 19.

Hal tersebut diungkapkan H. Muhyiddin saat memberikan ucapan selamat pada hari jadi Kota Makassar di kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.

“Selamat ulang tahun Sulawesi Selatan yang ke 351. Ini adalah momen kebangkitan untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Kota Makassar, ”

“Kami juga berharap Tema Recovery for all dalam hal Pendidikan dapat mengunjukkan 18 Revolusi Pendidikan Semua Anak harus Sekolah, dengan berbagai inovasi dengan semua satuan Pendidikan di Kota Makassar. Tuturnya

Senada dengan Kadis Pendidikan H. Muhyiddin, Sekdis H. Aminuddin, Tarawe, MM. Juga mengucapkan HUT Kota Makassar dengan ulang tahun ini Pendidikan Kota Makassar kita memperbaiki melalui inovasi-inovasi sehingga Pendidikan kota Makassar akan Jauh Lebih baik dan Kota Makassar 2 kali Tambah Baik, tuturnya.

Perayaan HUT Kota Makassar Dilingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar dirangkaikan Apel Pagi yang diikuti oleh Semua Staff ASN dan Non ASN (Laskar Pelangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *