Nonton Bareng AFC Babak Penyisihan Piala Dunia di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar memberikan kesempatan bagi para pecinta olahraga untuk menyaksikan aksi langsung dari tim-tim terbaik Asia berjuang untuk tiket menuju Piala Dunia dengan menghadirkan acara Nonton Bareng (Nobar) AFC Babak Penyisihan Piala Dunia dengan atmosfer seru di The Plaza Swiss-Belinn Panakkukang lantai 2 Acara ini akan berlangsung sepanjang turnamen mulai tanggal 06 september hingga 19 November, 2024.

Sebagai hotel yang selalu berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi tamunya, Swiss- Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan venue yang nyaman dan atraktif, dilengkapi dengan layar besar, tata suara berkualitas tinggi, dan tentunya suasana yang tak kalah meriah dengan stadion! Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman lezat dari menu F&B kami yang telah disiapkan khusus untuk melengkapi keseruan nobar.

“Sebagai hotel yang selalu mendukung kegiatan komunitas, kami berharap acara nobar ini dapat menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar sepak bola untuk saling berbagi antusiasme dan semangat Piala Dunia,” ujar Roheman, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. (*)