SD Inpres Mangga Tiga Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Meriah

MAKASSAR,FILALIN.COM, — SD Inpres Mangga Tiga Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Meriah di Aula SD Inpres Mangga Tiga, Sabtu, 21 September 2024.

 

Acara ini turut dihadiri Kepala SD Inpres Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd, Plt. SD Sipala 2, Mirna, SPd, Ketua Komite Beddu Lahi, S.Sos,M.Si, Ustadz Ismail, S.PdI, Guru, Orang Tua Siswa, dan Siswa-Siswi.

 

Kepala SDI Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd menyampaikan terima kasih banyak kepada orang tua siswa atas partisipasinya dalam pelaksanaan acara Maulid ini, dan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah bersusah payah mengatur sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

 

“Jika ada hal-hal yang tidak berkenang sebagai manusia biasa, mewakili keluarga besar SD Inpres6 Mangga Tiga lebih awal memohon maaf sebesar- besarnya bapak ibu, ” ungkap Kepsek.

 

Sementara itu, Ketua Komite Beddu Lahi, S.Sos, M.Si menyampaikan terima kasih banyak kepada Kepala SDI Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd bersama bapak ibu guru sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, dan begitu juga kepada orang tua siswa yang telah berpartisipasi dalam.kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, “ucapnya.

 

Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Ismail, S.Pd.I melakukan ceramahnya dengan melakukan sejumlah pertanyaan kepada siswa-siswi tentang sejarah Nabi Muhammad SAW, dan siswa sangat antusias mengikuti ceramahnya karena bagi siswa yang diberi pertayaan dengan menjawab yang benar diberikan telur, dan siswa sangat senang dengan cara ini yang dilakukan Sapaan Ustadz Ilo.

 

Pada kegiatan Maulid ini, telah dilakukan penilain lomba kreasi menghiasi telur dengan tim yuri yakni Plt SD Sipala 2, Mirna, S.Pd, sebagai ketua, dan Ketua Komite Beddu Lahi, S.Sos, M.Si sebagai anggota. Dari hasil penilaian tim yuri sebagai Juara I dari Kelas 5 C, Juara 2. Kelas 2 A, Juara 3.. Kelas 3A.

 

Penyerahan piala ini dilakukan Ketua Komite Beddu Lahi, S.Sos, M.Si kepada Juara 1Kelas dari kelas 5 C, Juara 2 dari kelas 2 A dan Juara 3 kelas 3 A, dan disaksikan Kepala Sekolah SDI Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd, dan sejumlah Guru, orang tua siswa.

(*/Beddu Lahi)