Suka Main Tiktok, im3 Siapkan Paket Khusus Sosmed

MAKASSAR,FILALIN.COM, Bermain Sosial media (Sosmed) saat ini sudah menjadi bagian keseharian masyarakat terutama bagi kalangan remaja dan Gen Z. Hampir tiap saat masyarakat akan mengakses sosmed baik itu untuk hiburan,edukasi,referensi hingga untuk berkomunikasi. Tiktok saat ini menjadi salahsatu sosmed yang paling diminati masyarakat terutama gen z. Tidaklah mengherankan jika kuota data yang digunakan untuk bermain tiktok dari waktu ke waktu terus meningkat.

Salahsatu provider yakni IM3 bahkan memberikan perhatian khusus bagi konsumennya suka bermain tiktok atau sosmed. Saat ini im3 memiliki paket tiktok,mulai dari 10gb dengan harga Rp.25.000 dengan masa aktif selama 30 hari. Ada juga paket 14Gb dengan harga Rp.30.000.

 

Paket ini menurut Rizwan,salah seorang tiktokers yang ada di kota makassar sangat membantu. Apalagi jaringannya yang stabil membuat saat bermain tiktor tetap nyaman dan aman.

 

“Tiktok itu bagi saya kayak wajibmi setiap hari, sehingga butuh kuota khusus untuk tiktok dan saya liat im3 menyiapkan hal itu,” ujarnya Senin (23/9/2024).

 

Dia mengaku sangat antusias dengan adanya paket dan harga khusus dan diskon dari im3 tersebut. (*)