Ada Promo Terbaru Dari Indosat Special Transaksi MyBCA

MAKASSAR,FILALINE.COM, — Bagi para pelanggan setia atau pengguna kartu IM3 ada promo terbaru special bagi mereka yang bertransaksi dengan menggunakan My BCA. Setiap pembelian paket data mulai dari Rp.60.00 dihot promo im3 langsung dapat kuota 6gigabyte. Promo ini berlaku hingga 30 september mendatang.

Sri wahyuni seorang nasabah BCA Makassar mengaku mendapatkan promo tersebut dan sudah mencobanya.

 

“Saya dapat sms promo ke ponsel aku,langsung aku cek ke aplikasi myim3 dan ternyata benar. aku transaksi melalui mybca di smartphone,dapat bonus kuota 6giga,” ujarnya Selasa (24/9/2024)

 

Dia mengaku sering mendapatkan info-info promo seperti itu, meski demikian dia ekstra hati-hati jika mendapatkan promo disosmed takut sebuah penipuan. Karenanya dia selalu melakukan pengecekan sebelum bertransaski.

 

Bagi Sri promo seperti ini sangat membantu untuk mendapatkan kuota-kuota ekstra tambahan. Apalagi menurutnya sinyal atau jariangan im3 cukup bagus dan stabil hampir diseluruh wilayah Indonesia.

 

“Saya ini kerjanya mobile sehingga sering pindah-pindah jadi sangat penting bagi saya jaringan yang kuat dan stabil, jadi bukan harga murah tapi kwalitas juga menjadi hal utama,” ujar warga Gowa Sulsel ini.  (*)