Guru Besar Ini Mengakui Setia, Tidak Pernah Ganti Nomor Indosat Puluhan Tahun

Prof. Marzuki DEA Guru Besar Unhas (int)

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Setia hingga akhir, semboyan tersebut tidak hanya berlaku bagi TNI, tapi juga bagi masyarakat pengguna kartu dari Indosat. Salahsatunya Prof.Marzuki DEA, pengamat ekonomi sekaligus guru besar Universitas Hasanuddin Makassar hingga saat ini masih setia dengan handpone yang miliki pertama kalinya yakni dari Indosat.

Dari penuturannya dia sudah menggunakan kartu indosat sejak tahun 80-an. Saat itu masih susah dan mahal kartu perdana.

“Saya lupa tepatnya tahun berapa menggunakan kartu indosat, sekitar tahun 80an sepertinya. dan kartu pertama saya produk indosat dan hingga saat tetap menggunakan nomor yang sama,” ujarnya Selasa (24/9/2024).

Dia mengaku awalnya menggunakan nomor dari indosat karena simpel dan nomornya termasuk nomor cantik dan mudah dihapal. Angka yang pada nomor indosatnya merupakan bulan dan tahun kelahirannya. itulah menjadi alasan sehingga tidak pernah ganti nomor hingga saat ini.

“Kalau ganti nomor repot harus dikasi tau lagi kepada keluarga,teman dan relasi,jadi mending setia aja,apalagi layanan dan fitur-fitur indosat ini makin canggih juga,” tuturnya.

Dia menambahkan bahwa perkembangan teknologi telekomunikasi dan informasi saat ini sangat pesat. ini juga didukung kemajuan smart phone yang semakin canggih pula. (*)