Di Branding Oleh Im3, Kios Ini Lebih Rapi Dan Apik

0-3248x1440-0-0#

MAKASSAR,FILALIN.COM, –– Saat ini banyak kios-kios pulsa dan data yang menjual berbagai pulsa data yang berada di pinggir-pinggir jalan. Sebagian besar mereka juga menjadikan kios mereka untuk menjual barang campuran. Tidak sedikit juga kios yang kondisinya seadanya dan kadang terkesan tidak tertata dengan baik dan rapi. Sehingga terkesan kurang indah dipandang mata.

 

Namun ada juga beberapa kios meski sederhana tapi enak dipandang mata karena di branding oleh provider karena menjual produk mereka. Salahsatunya kios Ahmad Cell yang berada di jalan Hertaning baru Makassar. Kios yang jejer ini di dekat salah satu rumah sakit ini terlihat berbeda dengan kios-kios yang ada di sekitarnya. Meski sederhana namun terlihat rapi dan tertata dengan baik. Ada papan nama kios yang di cat kuning di sertai logo Im3.

 

“kalau nama kios itu dibuatkan sama orangnya im3 lalu dipasang diatas kios biar lebih kelihatan katanya jika ada jualan pulsa dan data. Selain itu ada juga stand banner yang dipasang dekat kios,” Ahmad pemilik kios tersebut Rabu (25/9/2024).

 

Dari pengakuan Rahmat, awalnya kiosnya sama dengan kios-kios ada disekitarnya. Namun pernah kedatangan dari orang yang biasa mengantarkan kartu-kartu vocer dan perdana im3 yang menawarkan untuk membuatkan plang toko dengan branding im3.

 

“Karena gratis dan tidak persyaratan apa-apa saya setuju saja berterimakasih, dan alhamdulilah kiosnya terlihat lebih rapi dan cantik,” tuturnya.

 

Dan sejak adanya plang nama tokonya banyak pengendara yang lewat singgah untuk membeli kuota. Menurutnya kertarikan awal pada plang nama toko sehingga singgah untuk membeli pulsa dan kuota.

Dia mengaku selain dibuatkan plang toko dan stand banner,juga diberi edukasi menata jualan dan produk sehingga menarik konsumen. (*)