Beli Kartu Perdana Tri Bebas Pilih Nomor Cantik

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Banyak kalangan sim card atau nomor ponsel bukan sekedar nomor untuk dipakai nelpon. Tapi banyak juga yang berburu nomor yang menurutnya nomor cantik atau nomor hoki. Biasanya nomor cantik atau nomor hoki memiliki makna tersendiri bagi pemiliknya. Misalnya nomornya biasanya sesuai dengan tahun kelahiran atau nomor yg dobel,tripel atau jenderal. Tapi biasanya nomor yang dipilih adalah yang mudah di ingat atau dihapal.

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan nomor cantik, kini dengan nomor perdana dari Tri bebas memilih nomor cantik. Selain itu pembelian bisa dilakukan dengan online di perdana.tri.co.id. Tinggal masuk di webnya nanti akan diarahkan akan memilih esim atau fisik.

Selain akan disiapkan beberapa nomor yang siap dipilih atau bisa membuat nomor tersendiri.

“Saya sudah coba beli perdana tri,nomornya cantik sih menurutku dan gampang dihapal,” ujar Rizal salah seorang pengguna kartu perdana tri Senin (30/9/2024).

Menurutnya selain bisa memilih nomor cantik,juga pengirimannya sangat cepat jika yang dipilih perdana dalam bentuk fisik. Dia mengaku memilih kartu perdana dalam bentuk fisik karena hp miliknya belum support esim. (*)