Soal Urusan Kuota,Direktur LPA Sulsel Percayakan Pada IM3

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Sebagai perempuan karier, Dr.Ir.Fadiah Mahmud Msi memiliki kesibukan dan mobile yang cukup tinggi. Belum lagi komunikasi dengan para relasi,kerabat dan sahabat yang harus tetap terjaga. Direktur LPA Sulsel ini menilai bahwa komunikasi sangat disaat waktu untuk bertatap muka sangatlah sulit.

 

Menurutnya dengan teknologi komunikasi yang ada,tatap muka bisa tergantingkan video call,zoom meeting.

“yang penting itu kuota dan jaringan ada,maka tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan meeting diskusi,” ujar Fadiah yang juga berprofesi sebagai seorang dosen Senin (1/10/2024).

 

Aktivis perempuan dan anak sulsel ini mengaku jika soal urusan data atau kuota mempercayakannya pada im3. Alasannya karena masalah harga dan kwalitas jaringan yang stabil dan merata diseluruh daerah.

 

“Saya selalu bepergian kemana-mana karena urusan pekerjaan, nanti saya tidak perlu khawatir akan putus komunikasi selama ada kuota dan jaringan. dan selama ini saya percaya pada im3 akan kestabilan jaringan internetnya.” tuturnya.

 

Baginya komunikasi itu penting terutama bagi mereka yang memiliki mobile yang cukup tinggi. Dia mengaku dengan internet yang stabil dihampir seluruh daerah pihaknya bisa menggelar rapat lewat zoom meeting meski sedang berada di daerah. (*)