Nonton Streaming Sepuasnya Dengan Paket Freedom U Indosat

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Menonton berbagai video lewat layanan youtube hingga saat ini masih menjadi pilihan masyarakat,terutama kalangan anak-anak hingga dewasa. Lewat youtube bisa melihat berbagai macam video. Mulai dari film,drama,lagu hingga berita.

 

Tidaklah mengherankan jika kemudian banyak provider menjadikan para pengguna youtube ini menjadi pangsapasar mereka yang sangat potensial. Sehingga mereka membuat paket- paket khusus untuk data kuota yuotube.

 

Salahsatunya Paket Freedom U Indosat memberikan akses khusus untuk kuota YouTube. Dalam paket ini ,tidak hanya mendapatkan kuota data internet, SMS, dan nelpon, tetapi juga kuota khusus yang dirancang untuk streaming YouTube.

 

Iwan salah seorang warga makassar mengaku sudah lama menggunakan paket freedom U ini karena kesukaannya nonton berita-berita updatep di youtube dan mendengarkan lagu.

 

“Pakai paket freedom u karena suka nonton berita di youtube,selain itu keuntungannya juga beli paket ini ada sms gratis dan nelpon gratis,ujarnya Senin (1/10/2024).

 

Menurut Iwan paket Freedom ini sangat praktis cara berlangganan bisa setiap saat dan bisa berhenti berlangganan juga setiap saat. (*)