Kisah Ibu Guru Yang Mendapat Kado Ultah Perdana Im3 Nomor Cantik

ilustrasi : seorang guru berfoto bersama dengan siswanya (foto int)

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Hari ulang tahun menjadi hari spesial bagi semua orang.Apalagi mendapat kado spesial dari orang-orang tersayang. Hal ini pula yang pernah dirasakan oleh Maslawati Rahmah,seorang guru di salahsatu sekolah di kota Makassar. Perempuan berhijab ini mengaku selama ini tidak pernah merayakan ulang tahunnya secara khusus. Hanya sebatas acara makan-makan di kantin sekolah atau coffe bersama teman- teman dan keluarga.

 

Hanya pernah sekali dia mendapatkan kejutan dari siswa-siswinya saat dia sedang berulang tahun. Saat hendak mengajar dan membuka ruang kelas tiba-tiba semau siswanya menyanyikan selamat ulang tahun. selain mendapat ucapat selamat dan doa,juga mendapat beberapa bingkisan kado.

 

“Aslinya kaget dan terharu,karena begitu buka pintu saat akan mengajar anak-anak lansung menyanyi dan berikan ucapan.ada juga beberapa kado, uniknya kado yang isinya kartu perdana im3 yang angka belakangnya tahun kelahiran saya, ini spesial banget,” ujarnya Selasa (2/10/2024)

 

Dia mengaku sangat terharu akan kado tersebut, karena menurutnya nomor tersebut nomor cantik,akhirnya dia menjadikan nomor im3 tersebut sebagai nomor utama.

 

Meski saat ini siswanya sudah lulus dari sekolahnya namun dia masih terus berkomunikasi dengan mereka. Bahkan terkadang dia mendapat transferan pulsa atau kuota karena sama-sama menggunakan kartu im3. (*)