Beli Paket Tri Kini Makin Mudah,Bisa Via Whatsapp

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Ada berita terbaru dan menarik bagi para pengguna kartu tri, saat ini untuk membeli paket tri semakin midah. Karena membeli paket kuota dari tri saat ini bisa via chat di whatsapp. Dengan sistem ini semakin efisien dan efektif terutama dari segi waktu.

“ini saya suka pakai tri, tidak rempong dan anti ribet, untuk beli paket kuota saja tinggal nge chat di whatsapp official tri, langsung deh kuota terisi, ujar Rama Kamis (3/10/2024).

Rama yang sehari – harinya berprofesi sebagai jurnalis ini mengaku sangat terbantu dengan adanya pembelian paket tri lewat whatsapp. Dia tidak perlu lagi ke kios atau counter pulsa hanya sekedar membeli paket kuota.

Menurutnya sistem ini merupakan cara paling mudah,murah dan cepat jika dibandingkan dengan sistem lain. karena semuanya dalam genggaman dan tidak perlu lagi buka banyak aplikasi hanya sekedar untuk membeli paket tri.

“caranya gampang tinggak kirim pesan dengan kata ” hai ” lalu kirim ke nomor whatsapp official triva, dan akan dibalas dengan petunjuk selanjutnya, bayarpun hanya pakai pulsa,” paparnya. (*)