Hotel Royal Bay Makassar Meluncurkan Program Berbagi Makanan Jumat Berkah untuk Mendukung UMKM Lokal

MAKASSAR,FILALIN.COM, Hotel Royal Bay Makassar dengan bangga mengumumkan peluncuran program “Berbagi Makanan Jumat Berkah,” sebuah inisiatif rutin yang bertujuan untuk memberikan makanan kepada yang membutuhkan sekaligus menghidupkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar hotel.

 

Setiap hari Jumat, hotel akan membeli makanan dari warung-warung kecil lokal dan membagikannya kepada masyarakat. Program ini tidak hanya membantu mereka yang kurang mampu, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada para pelaku UMKM, meningkatkan perekonomian lokal.

 

“Kami percaya bahwa berbagi adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami Dengan program ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat sekitar serta memberikan kesempatan bagi UMKM untuk berkembang.”kata Darwinsyah Sandolong GM Hotel Royal Bay Jumat (18/10/2024).

Program ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan mendukung usaha lokal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Berbagi Makanan Jumat Berkah,” dengan menghubungi WA  0821 888 55855.

“Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dalam inisiatif ini dan bersama-sama mewujudkan semangat berbagi.,” ujarnya lagi. (*)