Shocktober Deals Harga Ideal Banjir Promo di Swiss-Belhotel Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Swiss-Belhotel Makassar kembali memberikan harga spesial dan diskon khusus bagi mereka yang stay atau menginap di hotel berbintang 4 yang ada di pantai losasi Makassar ini. Pihak Swiss-Belhotel menggelar promo selama bulan oktober ini dengan tema “Shocktober Deals” yang memberikan harga khusus bagi tamu yang menginap di Swiss Belhotel Makassar, dimana selama promo Shocktober Deals pihak Swiss-Belhotel Makassar akan memberikan penawaran menarik, termasuk harga kamar yang di mulai dari harga Rp.722K/net/kamar/malam.

Menurut Iwan Kurniawan, General Manager Swiss-Belhotel Makassar “Promosi ini berlaku bagi tamu yang menginap selama bulan Oktober 2024. Selain adanya diskon harga kamar pihak Swiss-Belhotel Makassar juga memberikan promosi lainnya mulai dari laundry hingga breakfast dan promo all you can eat di Swiss-Belhotel Makassar. Jadi selain promo menginap, Swiss-Café™ juga menghadirkan promo F&B seperti: Sunset BBQ Delight, Sunday Brunch, Rindu Ramadhan seharga IDR 100.000 net/orang, dan khusus bagi tamu yang check-in di bulan Oktober akan dapat special harga promo F&B yaitu IDR 85.000 net/orang semuanya dalam promo Shocktober Deals ini ” ujarnya Selasa (22/10/2024).”

Selain itu juga selama promo Shocktober Deals, Swiss-Belhotel Makassar memberikan diskon hingga 20% bagi mereka yang menikmati minuman favoritenya di Gravity Lounge & Bar. Sedangkan untuk laundry sendiri para tamu hotel dapat harga spesial Rp.75K/nett/pcs, berlaku hingga 30 Oktober ini,” ujarnya.

Swiss-belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, dekat dengan pusat bisnis dengan memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. Selain itu, hotel ini memiliki kamar pemandangan langsung ke pantai losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-165 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar. silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website www.swiss-belhotel.com. (*)