Jumat Berbagi,GMTD Bagikan Paket Nasi Kotak Di Masjid

MAKASSAR,FILALIN.COM, — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) mengadakan kegiatan Jum’at Berbagi di beberapa masjid di Kota Makassar pada hari Jum’at (25/10/2024).

Jumlah masjid yang di kunjungi dalam kegiatan ini sebanyak empat Masjid; Masjid Mamajang Raya, Masjid Miftahul Khair, Masjid Nurul Jihad, dan Masjid As-Saidah. Kehadiran PT GMTD kemudian disambut antusias oleh pengurus Masjid.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada PT GMTD yang telah memilih masjid ini untuk Jumat berbagi. Kami doakan ini jadi amal bagi bagi PT GMTD,” ujar pengurus masjid As-Saidah.

Anggraini, Corporate Communication PT GMTD menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini menjadi agenda rutinitas PT GMTD yang ada di tiap tahunnya. Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk solidaritas GMTD terhadap masyarakat.

“Kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan. Kegiatan Jum’at Berbagi ini sejalan dengan pilar Sejahtera dalam program Lippo Untuk Indonesia PASTI, kami berharap ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan jamaah masjid,” tutup Angki. (*)