Awalnya Cuman Menangis di Kamar, IRT di Makassar Ditemukan Gantung Diri

FILALIN, MAKASSAR – Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di dalam kamar, di jalan BTN Hamzy Blok A31 Jl Perintis Kemerdekaan 3, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (24/11/22).

Korban yang di temukan gantung diri merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial, ADL umur 23 tahun.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando menjelaskan, Najamuddin, selaku orang tua korban menjelaskan awalnya ia mendengar cucunya menangis di dalam kamarnya sekitar Pukul 03.00 Wita.  Mendengar suara tangisan, orang tua korban mendekati kamar untuk membangunkan anaknya ADL.

“Namun ADL tidak menggubrisnya sehingga ayah dan kakak korban, Supriadi mencoba membuka pintu dengan menggunakan alat perkakas obeng,” ujarnya

Setelah kamar korban di buka saksi sekaligus keluarga korban melihat korban sudah meninggal dengan keadaaan tergantung dengan menggunakan sarung yang dikaitkan ke besi ayunan anaknya.

Lando Juga menambahkan dari hasil keterangan keluarga korban, ADN diduga nekat bunuh diri lantaran di karenakan selalu bertengkar dengan suaminya yang berprofesi sebagai anggota TNI. Saat ini suami korban sedang bertugas di Batam.

“Dari hasil keterangan Korban sebelumnya sudah berulang kali mencoba untuk bunuh diri setiap bertengkar dengan suaminya namun selalu di gagalkan oleh orangtuanya,” tandasnya.

Keluarga korban juga menolak jenazah anaknya ADS untuk diautopsi. Karena Pihak keluarga menerima dan tidak keberatan atas meninggalnya ADS.

Penulis: RZL