Optimis di 2023 REI Sulsel Gelar Ekspo REI 2023, Catat Tanggalnya

REI Sulsel menggandeng PT Debindo Mega Promo menghadirkan Ekspo REI 2023 di Mall Ratu Indah Makassar selama 5 hari, dari tanggal 8-12 Maret 2023.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, pertumbuhan ekonomi di 2023 diperkirakan akan berada dalam kisaran 5,3 hingga 5,9 persen.

“Sektor perumahan dapat menjadi mesin guna menjaga kelangsungan dampak ekonomi dari kenaikan harga komoditas, apalagi angka kebutuhan perumahan di Indonesia masih tinggi,” ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Pengenalan Ekspo REI 2023 ini ditandai dengan launching yang dihadiri para pengembang di Cafe Agung, Jl Ratulangi, Kota Makassar.

Ditempat yang sama, Asisten Manager Exhibition Debindo, Novira Arisanti menjelaskan, Ekspo REI 2023 akan diikuti puluhan pengembang lokal dan nasional.

“Sudah ada 19 pengembang dan 4 bank. Yang terdaftar dan masih akan bertambah,” jelas Novira.

Selain pameran, Ekspo REI 2023 juga bakal diisi oleh talkshow intreaktif dari produk penunjang perumahan, juga akan ada hiburan live musik, lomba, games hingga doorprize.

Wakil Ketua Bidang Pameran dan Promosi DPD REI Sulsel, Alfriedyus Pongbatu, menjelaskan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang tertuang nanti nilai rill yang diperoleh.

“Target kita pengunjung datang lebih banyak, begitu pun dengan closingan,” pungkas Alfriedyus.

Penulis: YSKA