News  

Tahun 2023, Peramal Ini Sebut Akan Ada Kejadian di Pulau Sulawesi: Semoga Bukan Bencana

FILALIN, JAKARTA – Ramai jadi perbincangan, seorang peramal yang saat ini banyak tampil di pertelevisian nasional setelah beberapa ramalannya dianggap terjadi. Ya, dia adalah Hard Gumay.

Dalam tayangan potongan video sebuah acara tv yang dimana Raffi Ahmad sebagai pembawa acara, Hard Gumay meramalkan akan ada bencana pada tahun 2023 di Pulau Sulawesi.

“Tahun 2023 saya lebih konsen ke laut,” ujarnya.

Sontak, hal tersebut mengundang reaksi dari Raffi Ahmad.

“Apa? Laut?,” singkatnya.

“Ya,” jawab Hard Gumay.

Hard Gumay menambahkan, saat ini dalam penerawangannya masih terlihat gelombang laut. Hal inipun ia katakan akan ada suatu kejadian yang berhubungan dengan laut.

“Sekarang pun masih terlihat (terlintas) gelombang laut dan biasanya dari penglihatan tersebut saya biasanya menafsirkan artinya akan ada terjadi sesuatu dengan yang sehubungan dengan laut,” jelasnya.

“Lautnya besar, saya melihat tidak bertepi, Sumatera bukan, Jawa bukan, Sulawesi,” tambahnya, sembari menutup mata.

Menurutnya, di Pulau Sulawesi tersebut ada 3 tempat diantaranya Manado, Makassar dan Desa Kecil dipinggir laut.

Dari hasil ramalannyapun dikatakan bahwa ada ombak besar, pusaran air. Namun, ia berharap hal tersebut bukan sebuah musibah.

“Saya berharap ini bukan sebuah musibah. Ini air laut masuk ke dataran darat, banyak yang teriak, ada yang terbawa arus ombak, ada yang menangis,” ujarnya sambil menunduk.

“(Ini akan terjadi) awal tengah atau akhir?,” sambung host.

“pertengahan,” singkatnya.