Anggaran Rp200 M untuk Stadion Mattaoanging, DPRD Sulsel: Semoga Betul-betul Terealisasi

FILALIN, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel angkat bicara mengenai Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada acara Pemusnahan Barang oleh Bea Cukai.

Katanya, anggaran untuk stadion Mattoanging masuk sebesar Rp. 200 Miliar.

โ€œMasuk lagi anggarannya sebesar kurang lebih 200 Milyar, tentu kita berharap keseriusan pemerintah anggaran ini betul-betul bisa terealisasi seperti yang kemarin,” ujar Andi Ina Kartika Sari, Rabu (30/11/2022).

Masyarakat kota Makassar tentunya sangat berharap stadion Mattoanging ini akan dibangun secepatnya apalagi yang sangat menantikan stadion ini berdiri ialah dari kalangan supporter PSM Makassar.

Untuk itu dalam sambutannya pada tanggal (30/11/22) kemarin, di acara Pemusnahan Barang oleh Bea Cukai ia menegaskan bahwa untuk pembangunan Stadion Mattoanging yang terpenting ialah sudah ada keseriusan dari pihak kami dan pemerintah.

โ€œAnggaran 200 Milyar ialah anggaran satu kali pembanggunan dari total 10 Triliun, karna ada hal-hal yang di prioritaskan dan saat ini kita juga membutuhkan biaya-biaya yang lain, namun kita juga membutuhkan anggaran dari pusat atau dana dari pihak ke-tiga yang bagaimana itu di lakukan,” pungkasnya.

Penulis: Maharani