Kalla Toyota Gelar Pameran Otomotif Terbesar Bertajuk Wonderland

FILALIN, MAKASSAR – Kalla Toyota di bulan Desember menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Wonderland. Gelaran inidibuka dari tanggal 1 hingga 11 Desember 2022 di atrium Nipah Mal.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengatakan, gelaran Kalla Toyota Wonderland merupakan pameran kali ketiga dilaksanakan selama tiga bulan terakhir.

Di bulan Oktober, Kalla Toyota menggelar Toyota Expo di Mal Ratu Indah dengan penawaran program dan promo yang luar biasa.

“Dilanjutkan di bulan November dengan Kalla Toyota Carnaval di Nipah Park yang kembali menuai kesuksesan dengan pencapaian SPK yang cukup tinggi. Di bulan November kemarin juga Kalla Toyota meluncurkan dua unit terbaru, yakni Toyota All New Vios dan Toyota bz4x,” ujar Hariyadi.

Masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% dan cash lunak dalam program Kalla Toyota End Year Boom Sale.

Kalla Toyota juga memberikan promo bunga sebesar 2.17% dan dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan subsidi sebesar lima juta khusus tukar tambah kendaraan lama ke Toyota baru.

Kalla Toyota sendiri mencatat pertumbuhan permintaan kendaraan Toyota hingga 25% dari gelaran Kalla Toyota Carnaval bulan lalu. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Wonderland di bulan Desember ini.

Kalla Toyota juga sukses meluncurkan kendaraan elektrikal terbarunya yakni Toyota All New Innova Zenix di gelaran Kalla Toyota Wonderland.

Kijang merupakan salah satu model Toyota pertama di Indonesia yang diproduksi secara lokal oleh anak bangsa pada tahun 1977.

Selama 45 tahun, Kijang tidak hanya telah menjadi “Pelaku Sejarah” yang mendorong perkembangan trend, teknologi, dan kebutuhan dunia otomotif nasional, namun lebih dari itu, telah menjadi ikon mobilitas keluarga Indonesia.

Pada kesempatan ini pula, Kalla Toyota akan mengukuhkan Toyota Owners Club Celebes yang merupakan komunitas masyarakat yang memiliki kendaraan Toyota di Sulawesi.

Penulis: YSKA