Kapolsek dan Para Kanit Ajak Anggotanya Tingkatkan Harkamtibmas

FILALIN, MAKASSAR – Bangun komunikasi antara pimpinan dengan wakapolsek, para Kanit dan Bhabinkamtibmas, gelar coffee morning di tenda problem solving Polsek Tallo, Senin (05/12/2022).

Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi, mengatakan bahwa coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Dalam giat coffee morning Kapolsek menekankan kepada para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Tallo untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing.

โ€œTingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di Kelurahan tempatnya bertugas,โ€ tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi.

Penulis: Ramadan