HiVi! Sukses Guncang Panggung Kalla Toyota Wonderland

Filalin, Makassar – HiVi! sukses mengguncang panggung Kalla Toyota Wonderland dengan penampilan spektakulernya di Atrium Nipah Park, senin (5/12/2022).

Sukses membawakan belasan lagu, grup band yang memulai karir musiknya pada tahun 2009 ini tak pernah berhenti membuat ratusan penonton berteriak histeris karena mengagumi sosok mereka di atas panggung dan bernyanyi bersama di setiap lagu yang mereka bawakan dari awal hingga akhir.

Tak hanya itu, penampilan memukau dari HiVi! ini juga sukses membuat beberapa dari penggemarnya menangis terharu karena bisa melihat idolanya secara langsung dari dekat. Selain itu, acara meriah ini juga tidak dipungut biaya apapun sehingga makin menarik antusiasme dari masyarakat.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan sangat bangga kepada antusiasme luar biasa yang selalu ditunjukkan masyarakat terhadap setiap kegiatan yang digelar oleh Kalla Toyota.

“Kami selaku penyelenggara event Kalla Toyota mengapresiasi antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa tersebut dengan menghadirkan kembali program-program menarik sekaligus hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Kalla Toyota Wonderland 2022.

“Salahsatunya yaitu dengan menghadirkan penyanyi dari Ibu Kota yang terbuka untuk umum dan bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat, karena itu jangan lupa untuk datang dan meramaikan event Kalla Toyota Wonderland 2022 karena akan banyak sekali kegiatan seru lainnya yang telah disiapkan,” ungkapnya.

Penulis: YSKA