Polres Gowa Gelar Program “Polisi Belajar”, Ini Tujuannya

FILALIN, GOWA – Menuju Polri yang Presisi Polres Gowa melaksanakan Proram โ€œPolisi Belajar”. di Polsek Somba Opu, Kamis (08/12/2022).

Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat serta membahas hak dan kewajiban anggota polri.

Harapannya, program ini dapat menjadi sarana mentorship untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polisi menuju Polri yang Presisi. Membahas tema Membangun Kepercayaan Masyarakat.

Kasubbag Watpers Bag Sumda Polres Gowa Iptu H. mannyaurang. memberikan materi tentang Fungsi, tugas serta hak dan kewajiban anggota Polri kepada kepada seluruh anggota Polsek Somba Opu.

Kapolsek Somba Opu AKP Isma menjelaskan bahwa kegiatan โ€œPolisi Belajarโ€ ini akan di laksanakan oleh Polres Gowa sesuai jadwal dan bergantian.

“Memang tanpa kita sadari banyak materi-materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program polisi belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu kepolisian agar kita semua menjadi polisi promoter dan presisi sesuai yang di harapkan oleh pimpinan,” jelas Kapolsek Somba Opu Saat Di Konfirmasi lewat WhatsApp.

Progam Kegiatan Polisi Belajar ini akan terus berjalan untuk membina para Polisi yang di adakan oleh Polres Gowa.

Penulis: RZL