Antisipasi Gangguan Kejahatan, Polsek Tallo Siagakan Personil di Gereja GPIB Baji Ateka

FILALIN, MAKASSAR – Polsek Tallo Siagakan Personilnya Untuk Menjaga Keamanan Gereja GPIB Baji Ateka mengantisipasi gangguan Kejahatan saat umat Nasrani sedang beribadah di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo. Makassar, Jumat (9/12/22).

Pengamanan Gereja diadakan untuk menjamin kelancaran dan rasa aman saat para jemaat melaksanakan perayaan Natal nantinya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek  Tallo untuk meyakinkan umat nasrani, bahwa kehadiran aparat Kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman di gereja GPIB Baji Ateka.

“Sebagai pihak Kepolisian, kami mengantisipasi terjadinya gangguan hal-hal yang tidak di ingin kan yang bisa mengganggu jalannya pelaksanaan Natal tahun ini,” ucap Kompol Badollai.

Bukan hanya itu Kapolsek Tallo akan mengerahkan personil melakukan pengamanan pada setiap kegiatan ibadah masyarakat sehingga dapat tercipta situasi aman, nyaman serta kondusif di wilayah hukumnya.

“Kami akan siagakan personil di beberapa titik di wilayah hukum kami. khusus nya di tempat-tempat ibadah untuk memastikan keamanan yang kondusif,” tegas Kompol Badollai.

Penulis: RZL