Anies Baswedan Disambut Ribuan Relawan dan Kader Nasdem di Makassar

FILALIN, MAKASSAR – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan pilihan Partai NasDem telah melakukan kunjungan di Sulawesi Selatan, saat tiba bandara Sultan Hasanuddin ribuan masyarakat, kader NasDem dan Relawan menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tampak mendampingi Anies, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad HI Ali, saat tiba sekitar pukul 09.00 WITA langsung disambut oleh ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Sabtu (10/12/2022).

Anies juga disambut dengan tarian khas Bugis Makassar yang dikelilingi oleh ribuan masyarakat yang memadati bandara. Begitu Anies berjalan keluar menuju kendaraan disambut begitu antusias oleh ribuan orang yang menanti kedatangan anis sejak pagi.

Ditengah kerumunam masyatakat, Anis menyempatkan menyampaikan terima kasih atas sambutan masyatakat dan relawan.

Ribuan masyarakat terdengar memanggil-manggil nama Anies Baswedan dan berdesak-desakan demi untuk berfoto bersama calon Presiden 2024 itu.

“Terima kasih, sambutannya. Ini menggambarkan semangat perubahan untuk masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan, kita mulai perjalan ini sampai jumpa di lain waktu, ewako,” sorak Anies serai disambut ucapan Anis Presiden.

Selanjutnya, Anies Baswedan akan pergi sembari dikawal dengan mobil branding ke beberapa undangan, pertama ke Pascasarjana UMI.

Penulis: RZL