Warga Bara-Baraya Digegerkan Penemuan Mayat di Pinggir Jalan

FILALIN, MAKASSAR – Warga disekitar jalan inspeksi kanal Bara-baraya Utara, digegerkan dengan ditemukan seorang pria paruh baya tergeletak di pinggiran jalan inspeksi kanal Bara-baraya, dan diketahui pria berbaju hitam itu sudah tidak bernyawa lagi, Rabu (13/12/22).

Pria paruh bayar itu diketahui atas nama Kadang S (63), beralamat di jalan Abubakar Lambogo 3 No. 51A. Berdasarkan KTP yang ditemukan didalam pakaian milik Kadang.

Murina Saksi mata yang ada di lokasi mengatakan, kondisi korban sudah posisi tengkurap di pinggir jalan dan kita belum tau apa penyebabnya, dan menemukan pertama kali tukang ojek.

“Tadi itu ada tukang ojek lewat dan liat ada orang sudah tergeletak dengan posisi tengkurap dan memanggil warga, korban sendiri buka warga dari sini, warga sebelah,” ucapannya,

Untuk sementara pihak kepolisian tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya terdapat luka di bibir yang nampak saat dilakukan periksa pihak kepolisian yang diduga luka saat terjatuh. Dan jasad pria paruh baya itu telah diambil oleh pihak keluarga.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait penyebab kematian warga tersebut.

Penulis: RZL