Dilamar Pujaan Hati Jadi Kejutan di Hari Ulang Tahun Mantan Istri Sule

FILALIN, JAKARTA – Usai perceraian dengan Sule sang Komedian, kini Nathalie Holscher di lamar informal oleh sang kekasih, terlihat dikanal YouTube (NH), pada Rabu, 14 Desember 2022 kemarin. Di hari hari ulang tahun yang ke-30, Nathalie mendapatkan kejutan yang special dari Faris tersebut.

Pada tahun 2010 silam Nathalie Holscher dan Faris pernah menjalin cinta bersama, kini bertemu kembali, setelah perceraian dengan Sule. Nathalie dan Faris pun menjalin cinta Kembali.

Ibu yang beranak satu ini, rupanya sudah mengenal keluarga dari sang mantan Faris sekitar 10 tahun lalu, ujar Nathalie ia sudah dekat dengan ibu serta adik-adik dari sang kekasih tersebut.

Bukan hal baru, kini menjadi seorang lowyer faris masih mengingat Nathalie dengan adanya foto-foto yang beredar di sosial media, Faris yang kian menyimpan, serta selalu membuat password dengan menggunakan tanggal jadian mereka dahulu.

Nathalie mengaku kehadiran Faris di Azam membuatnya Bahagia, sebab sang anak sangat membutuhkan sosok figure seorang ayah dalam kehidupanya yang berjalan.

Faris bersama adik dari Nathalie, tengah mempersiapkan kejutan yang sudah di rencanakan untuk sang kakak. Dengan kedatangan Faris pada malam hari, langsung mengajak Nathalie ke tempat samping kolam renang yang sudah di hiasi bunga bertulisan ILY NH ( I love You Nathalie Holscher).

Dilanjutkan, Setelah Nathalie membuka mata, sang kekasih faris pun berlutut di depanya, dengan membuka kotak cincin yang dimenggenggam. Momen indah tersebut ada pada kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/12/2022)

Suasana kian haru, Nathalie yang sudah berkaca-kaca kedua bola matanya, setelah melihat Faris memberikan cincin tersebut.

“Ini lamaranya Informal. Kamu mau enggak, Sih, By jadi pasangan hidupku? Kamu mau enggak?,” pungkas Faris.

Ucapan Para Fanspun berdatangan dari Komentar YouTube Nathalie Holscher berikut:
@harawati: “Wow so sweet Aku sampe terharu liat kak nathalie di lamar sama kak fariz, semoga langgeng kak nathalie dan kak fariz, Tabarokallah fii umrik kak Nathalie”
@Kartika Jou: “MasyaAllah Tabarakallah…. Selamat Ulang Tahun bunda Nathalie Holscher… semoga dipermudahkan ke pelaminan dgn mas Faris… AAMIIN YA ROBBAL ‘ALAMIIN”
@Wewe: “Ikut Baperrrr pas mas fariz ngasih cincin ke mbk Nathalie”

Penulis: Maharani