Antisipasi Mudik Akhir Tahun, Pabrikan Mobil Asal Jepang Ini Siapkan Bengkel Siaga

FILALIN, MAKASSAR – Mendekati Tahun baru 2023 Kalla Toyota menyiapkan bengkel siaga di 23 cabang resmi Kalla Toyota. Bengkel-bengkel ini akan tetap buka selama tanggal merah untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan akhir tahun.

Di bengkel siaga Toyota ini, pelanggan bisa mendapatkan layanan perbaikan, perawatan rutin, hingga servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

“Bengkel resmi Kalla Toyota akan tetap buka selama musim libur Nataru. Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar diSulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Khusus di tanggal merah, layanan bengkel kami tetap stand by sehingga dapat dimanfaatkan oleh costumer untuk mendapatkan perbaikan kendaraannya.

“Komitmen ini kami lakukan untuk tetap memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Syamsul Bahri T. selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Program bengkel siaga Kalla Toyota ini juga memberikan paket servis menarik, di antaranya ganti aki free maintenance mulai dari Rp839.000, perawatan ruang mesin mulai dari Rp253 ribu, penghilang bau kabin mulai dari Rp73 ribu serta ganti kampas rem mulai dari Rp251 ribu saja.

Tak hanya itu, ada pula program dari yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 17 % dengan benefit berupa gratis balancing, pentil ban dan nitrogen.

Adapun manfaat mengisi angin ban dengan nitrogen, diantaranya stabilitas mobil lebih maksimal, lebih aman dan membuat ban jadi lebih awet.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis maupun pengecekan kendaraan di bengkel siaga Kalla Toyota ini akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman serta makanan ringan.

Servis di bengkel resmi Kalla Toyota pasti aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi standar Toyota, suku cadang pasti asli serta peralatannya lebih lengkap. Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan.

Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan servis dari rumah atau pick up service.

Penulis: YSKA