Tahun Baru 2023, Swiss-Bellin Panakkukang Usung Tema Carnival

FILALIN, MAKASSAR- Swiss-Bellin Panakukang Makassar membuka Press Conference Happy New Years dengan menyongsung Tema Carnival New Years “Bersama Keluarga”, yang pastinya sangat istimewa dan tak terlupakan bersama orang terdekat untuk mengisi momen sambut tahun baru 2023, Selasa (27/12/2022).

Irfan selaku Marcon Manager mengatakan bahwa “Swiss-Bellin menyusun tema Carnaval dari tahun ke tahun berbeda tapi Swiss-Bellin Panakukang Makassar sangat terkenal dengan konsep keluarganya”.

Untuk itu, acara yang diisi dengan Band Indie Makassar Andi_andfriends, Magician illa, Cabaret dance, Prindavan Bollywood, ada juga berbagai kids activity seperti Painting , Istana Balon dan masih banyak lagi.

Hidangan yang disedikan juga sangat menarik dan dapat memanjakan lidah para pengunjung untuk spesial tahun baru, total menu sebanyak 60-80, mulai dari Western Food hingga Tradisional food.

Untuk all u can eat sendiri anda bisa makan sepuasnya tanpa biaya tambahan dengan harga Rp. 150.000,- per orang. Ada juga potongan 50 persen untuk usia 6-10 tahun keatas, sedangakan umur 5 tahun kebawa itu mendapatkan free makan sepuasnya.

Adapun paket kamar di malam tahun baru harga dimulai dari Rp. 998.000,- per malam, sudah termasuk harga untuk Gala Dinner serta beberapa rangkaian acara pada malam pergantian tahun baru.

“Kami harus optimis dengan tingkat hunian kamar di atas 60 persen, kalau perlu 80 persen, karna antusiasme dari masyarakat dalam pergantian tahun ini sangatlah bersemangat,” pungkas Roman.

Penulis: Maharani