Arnol Kebelet BAB Pada Saat Shooting di TV

Arnol Kebelet BAB Pada Saat Shooting di TV

Filalin, Jakarta- Kalian tahu Arnol? Bocah yang dijuluki Lord of Latto-latto. Dia sekarang wara-wiri di berbagai program televisi. Semua itu karena aksinya bermain Latto-latto yang viral di sosial media.

Tapi, ada kejadian lucu saat Arnol tampil di salah satu program stasiun TV nasional. Bocah polos ini mendadak kebelet berak saat acara akan dimulai. Praktis, insiden ini sempat membuat seluruh kru panik bukan main.

Momen lucu ini di bagikan oleh Awal Adrian melalui Instagramnya tentang expresi Arnol yang kebelet BAB. Postingan ini pun sontak membuat netizen ikut terbahak.

Baca Juga : Polrestabes Makassar Memastikan Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman dan Kondusif

“Sempat tertunda karna Arnol mau berak,” tutur Awal https://www.instagram.com/p/Cmvi0ICv4Au/?igshid=Yzg5MTU1MDY=

“dia meminta saya untuk cebokki, kita taumi to karena masih anak-anak. jadi mau tidak mau saya harus cebok, ungkap Awal adrian dalam keterangannya melalui pesan Whatsapp, Jumat (30/12).

Meski sempat tertunda, Lord Arnold tetap bisa tampil mengisi acara. Penampilannya pun memukau para penonton. Termasuk Dewi Persik dan seluruh artis yang menjadi host di program ini.

Baca Juga : Polri Pamerkan Lukisan Para Difabel di Bandara Soekarno Hatta

Di ketahui, kemampuan bocah 6 tahun ini bermain Latto-latto karena belajar sendiri. Itu ia ungkapkan saat sesi interview di acara hiburan tersebut.

Banyak netizen yang memuji bocah ini. Di saat bocah seusianya memilih bermain game dan gadget, Arnold justru lebih tertarik main Latto-latto. Apalagi, Latto-latto adalah salah satu permainan jadul yang masih eksis sampai sekarang.

#arnolmainlattolatto #arnolkebeletberak #momenlucu