Kapten Argentina Lionel Messi Positif Tertular Covid-19

Kapten Argentina Lionel Messi Positif Tertular Covid-19

Filalin, Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari sang megabintang, Lionel Messi. Peraih Bola Emas Piala Dunia 2022 setelah mengapteni Argentina menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya positif terjangkit virus covid-19.

Dilansir dari Tvonenews.com, Senin (2/1) informasi yang beredar dari media Argentina, sang kapten tim nasional sedang terjangkit wabah. Lionel Messi dan keluarga tertular virus corona yang menyebabkan penyakit baru, covid-19.

Klub Messi pun mengumumkan secara resmi kondisi sang pemain pada 02 Januari 2022. PSG merilis pernyataan bahwa pemakai nomor 30 belum bisa kembali karena hasil pemeriksaan menjelaskan Leo Messi positif tertular covid-19.

Baca Juga : Oknum Polisi Diduga Menganiaya Warga Dengan Cara Membenturkan Kepala ke Aspal

Wartawan Argentina yang dekat dengan para pemain tim nasional, terutama Leo Messi, menyampaikan informasi melalui akun Twitter-nya pada 02 Januari 2022. “Leo Messi dinyatakan positif tertular covid-19 sudah beberapa hari lalu, sesudah Natal,” tulis Gaston Edul dari media olahraga TyC Sport.

Berdasarkan protokol kesehatan masa pandemik covid-19, Messi pun tidak mendapat izin bepergian ke luar rumah dan bahkan luar negeri. La Pulga sekelurga juga menjalani isolasi mandiri di rumah untuk mencegah penularan lebih luas.

Laporan dari jurnalis Argentina, Leo Messi dan keluarga tidak dalam kondisi mengkhawatirkan. Namun sang pemain terbaik dunia perlu istirahat untuk memulihkan kesehatan.

Sebelum pengumuman resmi dari PSG, Lionel Messi sebenarnya sudah mengisyaratkan kondisinya melalui unggahannya di media sosial. Pada 31 Desember 2021, peraih bola emas di piala dunia 2022 ini memasang foto ia dan istri serta menulis: “Saya bersyukur untuk semua yang saya miliki dalam kehidupan ini sepanjang tahun 2021.

Baca Juga : Memilukan…! Fakta Perselingkuhan Menantu vs Mertua || Norma Risma

Apalagi saat ini banyak orang mengalami masa-masa yang sangat sulit karena virus menyebalkan yang tak berkesudahan ini.” Sebagai pesan akhir tahun, La Pulga Atomica menambahkan: “Moga 2022 membawa banyak kesehatan.

Demikian harapan saya untuk semua orang pada tahun baru. Salam peluk untuk semua!!!” Hanya dua hari sesudah Lionel Messi menuliskan harapannya, media Argentina mengabarkan kondisi kapten yang telah memberi gelar juara Copa America 2021.

02 Januari 2022, PSG pun kemudian memperjelas keadaan sang playmaker dengan mengumumkan secara resmi bahwa Lionel Messi positif tertular covid-19 sehingga belum bisa kembali ke lapangan dan memperkuat klub di Ligue 1 Prancis.